Kodim 0114 Ikut Karnaval dalam Rangka Memeriahkan HUT ke 16 Kab. Aceh Jaya

Calang, acehportal.com – Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan beserta jajaran ikut Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT ke 16 Kab. Aceh Jaya. Bertempat di depan Makodim 0114/Aceh Jaya di Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya. Rabu (18/4/18).

Selain itu, Karnaval tersebut juga diikuti oleh Bupati Aceh Jaya Drs H T Irfan TB beserta Ibu, Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S beserta Ibu, Kasdim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan beserta jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya dan pengurus Persit Cabang XXXIX DIM 0114, Wakapolres Aceh Jaya, Unsur Forkopimda, para kepala SKPK, para Camat, para PNS Pemkab Aceh Jaya serta seluruh siswa – siswi SD, SMP dan SMA di Se Kab. Aceh Jaya dan masyarakat sekitar.

Ribuan Masyarakat Kab. Aceh Jaya juga terlihat sangat antusias menyaksikan karnaval tahunan tersebut. Ini terlihat dari tumpah ruahnya warga ke jalanan untuk menyaksikan berbagai pertunjukan dan atraksi yang disuguhkan peserta Karnaval. Titik Start Karnaval di depan Makodim 0114/Aceh Jaya – Finis Taman memorial Tsunami.

Karnaval tersebut menampilkan Kreatifitas, ciri khas Budaya Aceh dan Drum band. Meskipun Suasana Karnaval teriknya matahari saat pertengahan jalan acara, tidak mengecilkan semangat masyarakat Kab. Aceh Jaya untuk berhenti, tetapi justru meningkatkan uforia dan semangat peserta dan penonton karnaval.

Komentar

Loading...