Sinergitas TNI Polri di TMMD ke-101 Mengundang Empati Masyarakat Sekitar

Abdya, acehportal.com - Sinergitas TNI Polri di wilayah Aceh Barat Daya kian solid. Kekompakan dan kerukunan yang ditunjukan oleh keduanya menjadi suri tauladan khususnya bagi masyarakat Bumi Padi Sigupai. Selasa (17/4/18).

Hal ini tercermin pada Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0110/Abdya yang berlangsung di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan. Di tempat tersebut TNI Polri dan juga masyarakat bersatu padu saling bahu membahu membangun talud.

Kegiatan gotong royong yang melibatkan Dua Pilar utama ini langsung mengundang resfect dan empatik dari masyarakat setempat. Hal ini dikatakan oleh tokoh masyarakat setempat Walidi pada Media Center seusai pelaksananaan gotong royong, “Kami masyarakat merasa senang dan kagum pada kekompakan bapak-bapak TNI dan Polri. Kerukunan ini akan kami teladani, betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan”.

Walidi optimis dengan terjalinnya sinergitas TNI Polri yang semakin kuat, keamanan dan ketertiban di wilayah akan tercipta jauh lebih baik lagi.

Komentar

Loading...