PT Mifa Bersaudara Sponsori Workshop Dan Seminar Nasional Perhapi Aceh

Foto; Ilustrasi mine planing

MEULABOH, ACEHPORTAL.COM- Sebagai perusahaan vioner batubara terpadu di Provinsi Aceh, PT Mifa Bersaudara berperan aktif mendukung pemerintah meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aceh.

Salah satu bentuk dukungan yang dilakukan diantaranya melalui kegiatan Workshop Implementasi Mine Planning untuk estimasi cadangan batubara berpandukan kode KCMI. Seminar Nasional Pertambangan, dan Pelantikan Pengurus Perhimpunan Ahli Tambang Indonesia (Perhapi).

Ketua Pelaksana Workshop, Seminar  Nasional, dan Pelantikan PERHAPI Aceh Syafdarul Achyar mengatakan kegiatan Workshop ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 - 15 April 2018, di RKTK Fakultas Teknik Unsyiah, sedangkan Seminar Nasional dan Pelantikan PERHAPI Aceh akan dilaksanakan pada tanggal 16 April 2018  di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh.

Adapun yang menjadi pembicara seminar nasional adalah, Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Slamet Haryadi dengan tema “Strategi investasi pertambanga batubara yang terintegrasi dari hulu ke hilir, suatu tantangan dan harapan di  Meulaboh, Aceh”.

Ketua Umum PERHAPI Pusat Timo Ardhyanto dengan tema, “Peran ahli tambang dalam menunjang industri dan perekonomian”, KTT PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi dengan tema, “Visi dan misi Perhapi Aceh dan tinjauan aspek kesalamatan pertambangan” dan Ahli tambang Aceh Mahdinur dengan tema, “optimalisasi pemanfaatan komoditas tambang menuju kemakmuran rakyat”.

CSR & Media Relations Manager PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza membenarkan PT Mifa Bersaudara ambil bagian mensponsori kegiatan ini, sebab kegiatan tersebut beralur positif dan mendorong peningkatan kompetensi mahasiswa, dosen dan profesional tambang di Provinsi Aceh.

Disamping mensupport kesuksesan kegiatan, juga menghadirkan Direktur Utama dan Kepala Teknik Tambang (KTT) untuk berbagi ilmu dan pengalaman baik di forum workshop maupun seminar nasional.

“Harapan kami para mahasiswa, dosen dan profesional Aceh bisa memanfaatkan forum ini dalam rangka menambah ilmu, pengalaman dan networking antara dunia perguruan tinggi, profesional dan industri pertambangan batubara, harap Azizon. (rilis)

Penulis:putra
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...