Sosialisasi Bhakti Sosial TNI – KB Kesehatan di Kecamatan Jaya

Aceh Jaya, acehportal.com - Sosialisasi Bhakti Sosial TNI - KB Kesehatan dalam rangka mempercepat pembangunan kependudukan dan terwujudnya keluarga sakinah mawaddah, Warahmah, bertempat di Gedung Kader Ds. Pasar lamno Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya. Rabu (11/04/2018).

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0114/Aceh Jaya diwakili Pasi ter Kapten Inf Narko juri, Kadis BPMPKB Kab. Aceh Jaya, Camat Jaya, Danramil 01/Lamno diwakili Serma M. Nasir, Kepala Puskesmas Lamno, Petugas Lapangan KB Kecamatan Jaya serta Kader KB dalam kec. Jaya .

Dalam kesempatan ini Sambutan dari Camat Jaya Sdr. Syarfudin mengatakan Kami mengharapkan agar Kader - kader berpartisipasi dalam mengikuti acara ini dan dalam mendengarkan apa yang disampaikan oleh pihak BPMPKB. Kader KB yang berada di kecamatan harus mensosialisasikan ke masyarakat agar hasil  sosialisasi hari ini agar di laksanakan dan agar kedepan menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah.

Sambutan kadis BPMPKB Kabupaten Aceh Jaya sbb menyanpaikan kita melaksanakan kegiatan ini secara berkelanjutan dengan harapan ada peningkatan setiap tahunnya pada kesejahteraan keluarga, dalam kegiatan ini kita bekerja sama dengan TNI - AD untuk memaksimalkan hasil di lapangan dan diharapkan dapat meningkatnya tingkat kesehatan ibu dan bayi pasca melahirkan. Kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk merencanakan dengan matang kelahiran dan masa depan anak-anak kita untuk kemajuan kedepannya

Pasi ter Dim 0114/Aceh Jaya kerjasama antara TNI dengan BPMPKB dan TNI siap membantu semaksimal mungkin berjalannya pelaksanaan kegiatan Program ini dan TMKK ini telah lama di laksanakan dan berhasil menekan angka pertumbuhan manusia di Indonesia.

Program ini bertujuan untuk percepatan pertumbuhan demi kesejahteraan masyarakat dan kejayaan bangsa dan negara Indonesia.

Komentar

Loading...