Ini Harapan PSI Aceh Selatan Jelang Debat Kandidat Pilbub 2018

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh Selatan, Sariman Arma, S.Sos,

ACEH SELATAN, ACEHPORTAL.COM - Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh Selatan, Sariman Arma, S.Sos, berharap kegiatan Debat Pilbub Aceh Selatan periode 2018 – 2023 yang ditayangkan secara live dan eksklusif di salah satu station TV Swasta Nasional, INews, Rabu (11/04/2018) berjalan lancar dan damai.

"Ini adalah pemaparan visi dan misi untuk Aceh Selatan lima tahun ke depan, apa yang menjadi gagasan dari masing-masing Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Selatan bisa menjadi acuan buat masyarakat dalam menentukan pilihan 27 Juni mendatang," kata Arma.

Ia menjelaskan, pihaknya yakin sebagai salah satu partai pendukung Pasangan PUTIH (T. Sama Indra - Harmaini) keduanya akan tampil maksimal menjelaskan capaian dan program lanjutan 5 tahun kedepan “Saya yakin pak TS dan pak Harmaini cukup siap tampil menghadapi debat Pilbub ini," ungkapnya (10/4/2018).

Arma menambahkan, bahwa debat kandidat ini tetap harus mengedapankan semangat kekeluargaan dan kebersamaan. Ini momen penting dan masyarakat perlu tahu berbagai program unggulan masing-masing pasangan calon Bupati.

“Harapan kita, ketujuh pasangan ini bisa tampil dengan baik, agar publik tak salah memilih mana calon Bupati dan Wakil Bupati yang berkualitas serta siap membawa kemajuan dan kesejahteraan Aceh Selatan lima tahun nanti,” tutup Arma.

Penulis:Hafiz/rilis
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...