Berkas Perkara Oknum Anggota DPRK Agara Sabung Ayam Dilimpahkan ke Kejari

Ilustrasi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Berkas perkara anggota DPRK Aceh Tenggara dari fraksi PDI Perjuangan yakni TG yang ditangkap karena perjudian sabung ayam sudah dilimpahkan ke Kejari Kutacane.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Kabri mengatakan, berkas itu dilimpahkan pihaknya Selasa (10/4/2018) pagi kemarin.

"Berkas perkaranya sudah dilimpahkan kemarin pagi, yang bersangkutan dijerat dengan Qanun Aceh tentang Perjudian (Maisir)," ujarnya saat dikonfirmasi Rabu (11/4/2018).

Sementara, TG dan dua tersangka lain yang ditangkap beberapa waktu lalu saat penggerebekan lapak sabung ayam hingga saat ini masih ditahan di Mapolres Aceh Tenggara sembari menunggu proses lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang anggota DPRK Aceh Tenggara ditangkap polisi karena terlibat perjudian sabung ayam di kawasan Gampong Lawe Perbunga, Kecamatan Babul Makmur, Aceh Tenggara, Sabtu (7/4/2018) lalu.

TG ditangkap bersama dua tersangka lainnya yang terlibat, yakni WJ dan AM. Sementara, sejumlah pelaku sabung ayam lainnya berhasil kabur karena mengetahui kedatangan polisi di lokasi.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...