Menjelang Bulan Ramadhan, Bulog Pastikan Stok Beras Untuk Aceh Aman 

IMG-20180410-WA0016

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Perum Bulog Regional Aceh memastikan stok beras menjelang bulan Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 2018 dipastikan aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di provinsi aceh.

Hal ini di sampaikan Kepala Badan Urusan Logistik (bulog) Revisi Regional (Revre) Aceh Basirun kepada wartawan di kantor setempat, Banda Aceh, Selasa (10/4/18).

"Perum Bulog Regional Aceh memastikan stok beras menjelang bulan ramadhan dan lebaran Idul Fitri dipastikan aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Provinsi paling barat tersebut" ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk bulan April ini perum Bulog Aceh sudah merealisasikan 4.900 ton beras. Basirun juga memastikan akan ada penambahan jumlah pasokan beras sebanyak 15.000 ton beras dipenghujung bulan April nanti.

"Penambahan beras sebanyak 15.000 ton tersebut dilakukan lantaran Aceh mengalami masa panen raya pada akhir bulan April nanti" jelasnya.

Basirun memastikan jumlah stok beras Bulog akan aman hingga akhir Ramadhan nanti bahkan cukup untuk hari raya Idul Fitri 2018.

Ia meminta agar masyarakat tidak perlu khawatir sebab persediaan beras yang ada saat ini sangat aman dan cukup untuk memenuhi permintaan pasar di Aceh.

Pihaknya juga juga akan melakukan operasi pasar dalam upaya menstabilkan harga beras yang akan dilakukan sesuai kebutuhan dan juga berkoordinasi dengan instansi terkait.

Penulis:Dedi
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...