Polsek Syiah Kuala Amankan Satu Sepeda Motor Tanpa Pemilik

Personel Polsek Syiah Kuala mengamankan satu unit sepeda motor tanpa diketahui pemiliknya

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Personel Polsek Syiah Kuala mengamankan satu unit sepeda motor tanpa diketahui pemiliknya, di Gampong Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (7/4/2018) malam, sekira pukul 22.15 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri mengatakan, sepeda motor jenis Honda Supra X bernomor polisi BL 4712 JC itu terparkir di depan salah satu rumah warga sejak tiga hari lalu.

"Motor terparkir di depan rumah seorang pensiunan PNS bernama Habibah (66). Yang bersangkutan tidak mengetahui motor itu milik siapa dan sudah terparkir sejak tiga hari lalu," ujarnya saat dikonfirmasi Minggu (8/4/2018) dinihari.

Habibah pun melaporkan hal ini kepada personel Polsek yang kebetulan sedang melakukan patroli rutin di wilayah Kecamatan Syiah Kuala. Saat ini, motor itu pun diamankan di Mapolsek.

"Kita sudah amankan motor itu di Mapolsek, sudah kita lakukan pendataan mulai nopol, nomor rangka dan lainnya. Saat ini masih mencari pemiliknya," ungkap Kapolsek.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar melapor dan mendatangi Polsek Syiah Kuala jika merasa kehilangan sepeda motor, dengan membawa kelengkapan surat-surat untuk mengetahui bahwa motor itu memang milik yang bersangkutan.

"Warga yang merasa kehilangan motor bisa mendatangi Polsek Syiah Kuala untuk mengecek, dengan menunjukkan surat kelengkapan," tambah AKP Asyhari Hendri.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...