Pangdam Tinjau Sasaran Fisik TMMD dengan Membonceng Babinkamtibmas

Pangdam Tinjau Sasaran Fisik TMMD dengan Membonceng Babinkamtibmas

Aceh Besar, acehportal.com – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH menggunakan sepeda motor Babinsa untuk meninjau sasaran Fisik TMMD Reguler ke 101 wilayah Kodim 0101/BS di Desa Aneuk Glee Kec. Indrapuri Kab. Aceh Besar. Minggu (08/18).

Pangdam IM mengecek secara langsung, situasi dan kondisi pembangunan jalan sepanjang 4 Kilo Meter yang menghubungkan antara Desa Aneuk Glee ke Desa Krueng Lam Kareung Indrapuri.

Amatan lokasi, Pangdam IM berboncengan dengan salah satu Babinkamtibmas. Selain Pangdam, Kasdam IM Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, S.I.P., Irdam, Danrindam, para Pa Ahli, para Asisten, para Kabalakdam, Dandim 0101/BS juga ikut menggunakan Sepeda Motor.

Seperti diketahui, pembukaan jalan yang dibangun awalnya sudah ada jalan setapak untuk mobilitas masyarakat sekitar untuk pergi ke kebun. Namun, jalan tersebut belum optimal untuk dilalui.

Jalan yang dibuka kurang lebih 4000 meter yang menghubungkan Desa Aneuk Glee ke Desa Krueng Lam Kareung Indrapuri itu, diharapkan bisa membantu warga masyarakat mengangkut hasil kebun, sehingga hasil cepat untuk dibawa.

Sementara, untuk sasaran fisik yang lain berupa rehabilitas RTLH yang rencananya ada 14 unit rumah yang akan diperbaiki.

Saat ini sudah selesai dikerjakan sebanyak sebelas unit rumah, termasuk tambahannya jamban ditiap-tiap rumah yang diperbaiki.

Selain itu, pembangunan lapangan bola volly untuk kebutuhan warga masyarakat dalam berolahraga, yang selama ini desa tersebut hanya memilki lapangan Sepak Bola dan belum ada lapangan volly yang memadai.

Komentar

Loading...