Pangdam IM Tinjau Tim Ton Tangkas Kodam IM

Pangdam IM Tinjau Tim Ton Tangkas Kodam IM

Aceh Besar, acehportal.com – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH meninjau latihan menembak senapan dalam kesiapan tim Ton Tangkas Kodam IM di lapangan tembak Rindam IM. Minggu (08/04/18).

Tahun 2018 ini, Tim Ton Tangkas Kodam Iskandar Muda diwakili Ton 3 Kipan C Yonif 116/GS.

Pada peninjauan ini Pangdam menekankan bahwa hasil yang dicapai merupakan data awal kemampuan kita, jadi untuk meningkatkan kemampuan tersebut harus terus berlatih untuk mendapatkan hasil yang baik.

“Jangan malu dan takut dengan hasil yang ada tetapi justru kalian harus dapat meningkatkan kemampuan yang dicapai dengan berlatih dan berlatih secara terus menerus,” tegas Pangdam.

Dalam menghadapi Ton Tangkas yang kurang lebih dua Minggu lagi, Pangdam berharap kepada Tim Ton Tangkas Kodam IM agar meningkatkan kemampuan untuk dapat mencapai nilai yang maksimal.

“ Jangan malu kalian di ulang, karena pada perlombaan Ton Tangkas ini ada empat Satuan Bantuan Tempur yang mengikuti lomba. Sehingga pada kesempatan ini kita harus bisa meraih prestasi yang sebaik-baiknya,” ucap Pangdam.

“Apabila ada kendala segera laporkan, dan dalam mengikuti latihan ini tanyakan dan minta arahan kepada pelatih agar peningkatan kemampuan dapat mencapai hasil yang lebih baik,” Ingat Pangdam kepada Tim Ton Tangkas Kodam IM.

Dalam peninjauan tersebut Pangdam IM didampingi Kasdam IM Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, S.I.P., Irdam, Danrindam, para Pa Ahli, para Asisten dan para Kabalakdam.

Komentar

Loading...