Pangdam IM Berikan Bingkisan saat Tinjau Pembangunan RTLH

Aceh Besar, acehportal.com – Saat meninjau perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH), Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH memberikan bingkisan kepada Bapak Bukhari (63). Minggu (08/18).

Bingkisan berupa sembako tersebut, diterima langsung oleh istri Bukhari, dikarenakan Bukhari tidak ada dirumah. Ia ikut membantu Satuan Penugasan TMMD Reguler ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS berlokasi di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar.

“Bingkisan sembako yang diberikan ini, khusus untuk masyarakat yang kurang mampu, khususnya Bapak Bukhari,” kata Pangdam.

Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH berharap, sembako yang diberikan dapat meringankan dan membantu bapak Bukhari dalam kebutuhan sehari-harinya.

Sementara itu, istri Bukhari mengucapkan terimakasih kepada Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH yang telah membantu dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak pak Pangdam, atas bingkisanya. Semoga pak Pangdam selalu diberikan kesehatan,” ungkap istri Bukhari sambil bersalaman dengan Pangdam IM.

Komentar

Loading...