Berduaan Di Dalam Kamar Seorang Janda dan Mahasiswa Ditangkap Warga

ilustrasi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berstatus janda berinisial SY (24) dan seorang pemuda, RA (26), ditangkap warga saat berduaan di sebuah rumah kawasan Gampong Mesjid Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Sabtu (7/4/2018).

Keduanya ditangkap warga berduaan saat tengah malam. RA, diketahui warga Kecamatan Samudera, Aceh Utara, sementara SY merupakan warga gampong setempat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Iskandar mengatakan, pasangan non muhrim ini kemudian diserahkan ke pihak WH Lhokseumawe setelah digerebek warga.

"Keduanya digerebek warga atas dugaan berbuat mesum, setelah ditangkap diserahkan ke WH," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi Minggu (8/4/2018).

Dijelaskannya, penangkapan ini dilakukan atas kecurigaan warga terhadap RA yang masuk ke rumah SY saat larut malam. Pasangan ini diketahui usai jalan-jalan menggunakan sepeda motor si lelaki jenis Yamaha Vixion.

"Setelah RA mengantar SY ke rumahnya, RA pergi ke sebuah minimarket setempat san kembali ke rumah si perempuan tengah malam. Keduanya mengaku sudah membuat janji," ungkapnya.

Warga yang mengetahui dan melihat gerak-gerik RA, kemudian menggerebek rumah beberapa saat kemudian. Warga mendobrak pintu rumah SY dan diketahui keduanya tengah bermesraan.

"Saat itu keduanya langsung dibawa ke meunasah gampong, kemudian diamankan personel Polsek dan diserahkan ke WH. Saat ini sudah diproses WH," tambah Ipda Iskandar.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...