Meski Melangsir Material Secara Manual, Satgas TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya Tetap Semangat

Abdya, acehportal.com - TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya yang digelar di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan kini telah memasuki hari ke-3. Jum’at (6/4/18).

Dari amatan langsung di lokasi Berbagai sasaran fisik tengah dalam fokus pengerjaan. Guna mendukung pelaksanaannya tersebut, anggota Satgas TMMD dengan semangat melaksanakan pelangsiran material walaupun dengan secara manual.

Tampak sejumlah anggota Satgas TMMD tengah bahu membahu menggulingkan material gorong-gorong dengan jarak yang cukup jauh di jalanan yang licin dan sempit.

Hal ini terpaksa dilakukan oleh anggota Satgas TMMD mengingat rute jalan belum dapat dilalui oleh kendaraan roda empat. Kendati demikian tidak menyurutkan gelora mereka untuk mengabdi dalam membangun infrastruktur Desa Adan.

Kepada Media Center Koordinator sasaran fisik gorong-gorong Serka Riatman mengakui, “Material terpaksa harus dilangsir secara manual karena mobil belum bisa masuk ke lokasi”.

Di sela istirahatnya anggota Satgas TMMD Kopda Yosepto mengatakan, kalau bukan untuk kepentingan Rakyat, dirinya enggan lakukan pelangsiran gorong-gorong secara manual. “Bukan dekat ini pak Heri”, ujar Kopda Yosepto.

Kopda Yosepto berharap tetesan keringatnya yang telah membasahi bumi Desa Adan dapat menjadi berkah sekaligus menjadi ladang ibadah baginya.

Komentar

Loading...