Melalui Jum’at Bersih, Koramil 01/ Muara Tiga Perkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Pidie, acehportal.com – Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat , Jajaran Anggota Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sarana ibadah di Masjid Baiturrahim Desa Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Jum’at (6/4/18).

Komandan koramil 01/ Muara Tiga Kapten Czi Wakid yang diwakili Batituud Serka Fakhurrazi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka kuatkan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Koramil 01/Muara Tiga rutin dilaksanakan karya bakti setiap jum’at pagi, dan juga kegiatan Upsus pendampingan terhadap para petani di wilayah binaanya masing- masing.

Kegiatan ini juga selain bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara Anggota Koramil Muara Tiga dengan Masyarakat suka jaya, juga untuk menggugah kembali masyarakat untuk menggalakan kembali semangat gotong royong yang merupakan tradisi dan ciri khas bangsa kita.

Turut Hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut Anggota Polsek Muara Tiga, Karyawan Puskesmas Muara Tiga, Keuchik Desa Suka Jaya dan Perangkat,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Suka Jaya.

Komentar

Loading...