Prajurit Kodim 0102/Pidie Syukuran Kenaikan Pangkat

Pidie, acehportal.com – Dalam rangka wujudkan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan rahmad-Nya, Anggota Kodim 0102/Pidie yang Naik Pangkat periode 1 April 2018 mengadakan acara syukuran dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Doa Bersama yang dilaksanakan di Meunasah Bir’ali  Makodim, Kamis (05/04/2018).

Dalam sambutanya Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang telah memperoleh kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi berkah dan nikmat bagi Prajurit itu sendiri, Keluarga dan anak serta Istri,” harapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan agar dengan menyandang pangkat yang baru tersebut juga harus diimbangi dengan meningkatkan kinerja dan tanggung jawab sesuai dengan kepangkatan yang diemban.

” Didalam kehidupan militer kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi serta dapat menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit TNI-AD khususnya Kodim 0102/Pidie,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan Tausiah yang di sampaikan oleh Tgk Musafir dari Kota Sigli yang menyampaikan tema tentang Manfaat bersyukur dan bersedekah.

Komentar

Loading...