Dansatgas TMMD ke-101 Gelar Coffe Morning

Abdya, acehportal.com - Dansatgas TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. melaksanakan coffee morning bersama rekan media pers Kabupaten Abdya, di Desa Adan, Kecamatan Tangan-tangan. Kamis (5/4/2018).

Acara yang berkesan dengan suasana hangat dan penuh keakraban tersebut merupakan prakarsa dari Plh. Pasiter Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Fajar Setyawan.

Di tempat yang sama juga turut hadir Dan Unit Intel Kodim 0110/Abdya Letda Inf Abdul Manan, Bamin Siintel Dim 0110/Abdya Sertu Suherwansyah serta admin Media Center Dim 0110/Abdya Serda Heri Purwanto.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan wartawan yang telah berkontribusi mensukseskan upacara pembukaan TMMD ke-101 yang telah digelar pada, Rabu (4/4) kemarin.

Lebih lanjut Dandim mengatakan kepada rekan wartawan, silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini patut dijaga dan dipertahankan. “Saya berharap diantara kita tidak ada jarak”, tutur Dandim.

Menurut Dandim profesi wartawan sangatlah mulia. Karena melalui goresan penanya wartawan yang kecil menjadi besar, yang tertinggal menjadi maju. “Oleh karenanya saya kembali mohon dukungan dan kontribusi dari rekan wartawan, berpartisipasi dalam publikasi TMMD”, imbuh Dandim.

Dandim menerangkan, bahwa tujuan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan desa yang tertinggal. “Tanpa topik yang diangkat oleh rekan wartawan, suatu daerah maupun desa tidak akan maju”, jelas Dandim.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi santai tentang geografi, SDM dan ekonomi masyarakat desa terkait.

Komentar

Loading...