Kodim 0102/Pidie Panen Padi Perdana dilahan Cetak Sawah Baru

Pidie Jaya, acehportal.com - Bertempat di Desa Blang Sukon Kecamatan Bandar Baru, Kodim 0102/Pidie melaksanakan Panen padi perdana bersama Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Pidie Jaya di lahan cetak sawah baru, Kamis , 05/04/2018.

Kegiatan Panen Padi perdana tersebut merupakan lanjutan bentuk keseriusan Kodim 0102/Pidie dalam mendukung terwujudnya Swasembada pangan, dimana pada saat selesai proses cetak sawah baru tersebut beberapa waktu yang lalu, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP bersama Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas juga terjun langsung melaksanakan Tanam Padi Perdana dilokasi tersebut, tepatnya pada 9/01/2018 yang lalu.

Kadistanpang Kabupaten Pidie Jaya Bapak Drh. Muzakir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim Pidie, Danramil beserta Jajaran Babinsa Koramil 11/Bandar Baru yang telah membantu terlaksananya cetak sawah baru dan bisa berhasil panen seperti ini.

Sementara itu dalam sambutannya Dandim 0102/Pidie mengucapkan " Bersama Rakyat TNI Kuat dan Hebat " motto tersebutlah yang selalu kami pedomani yangmana kami akan selalu siap mendukung penuh kebijakan Pemerintah dalam mengembangkan sektor Pertanian Masyarakat karena kalau Rakyat Sejahtera maka Negara juga akan Kuat.

Hadir dalam kegiatan panen padi perdana tersebut Dandim 0102/Pidie  Letkol Arh Donny Indiawan SIP, Kadistanpang Kab. Pidie Jaya Bpk Drh. Muzakir, Danramil 11/Bandar Baru. Kpt Inf Alimudin Siregar, Pasiter Dim 0102/Pidie Kpt. Inf Irwan, Mentri Tani, Anggota Kelompok tani, jajaran Babinsa Koramil 11/Bandar Baru serta PPL dan BPP Kecamatan Bandar Baru.

Komentar

Loading...