Dharma Pertiwi Cabang R Kota Sabang Anjangsana ke Dayah Istiqamatuddin Darul Al Wa’

Sabang, acehportal.com - Dalam Rangka HUT Dharma Pertiwi ke 54, Dharma Pertiwi Cabang R Kota Sabang melaksanakan kegiatan anjangsana silaturrahim ke Dayah Istiqamatuddin Darul Al Wa’di Gampong Batee Shook,Kecamatan Sukajaya Kota Sabang. Selasa (03/04/2018).

Kegiatan ini disambut baik oleh pimpinan Dayah yaitu Tgk Bardi dan Tgk Kamaruzzaman,S.Pd.

Dalam sialturahminya Ketua Dharma Pertiwi R Kota Sabang Ny. Kholid Firdaus memberikan bingkisan berupa sembako dan paket lainnya agar dapat dipergunakan untuk keperluan pada Dayah Istiqomahnuddin tersebut.

Pada kesempatan tersebut salah seorang pengurus Dayah Tgk Kamaruzzaman,S.Pd menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada organisasi Persit dan TNI secara umum yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat termasuk Dayah Istiqomahnuddin ini.

Selama ini Dayah Istiqomahnuddin Darul Al Wa’di ini telah menjalin silaturrahim dan sinergi dengan berbagai pihak dalam rangka membangun tradisi kebersamaan dan kekeluargaan.

Hal itu merupakan tekad dan ciri khas Dayah Istiqomah dimanapun berada yang selalu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak tanpa pandang golongan dalam rangka mendukung terselenggaranya kehidupan yang harmonis dan kolaboratif di masyarakat dan Indonesia secara umum.

Komentar

Loading...