Seorang Peternak Sapi di Aceh Besar ditemukan Tergantung di Pohon

Lokasi korban bunuh diri

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM -  Seorang petani berinisial RS (43) ditemukan dengan kondisi tergantung di atas pohon, dekat kediamannya di Gampong Meureu Ulee Titi, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (1/4/2018) kemarin.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto mengatakan, beberapa saksi yang merupakan warga setempat juga mengetahui hal ini. Korban diketahui pergi ke kebunnya untuk mengambil sapi untuk dijual.

"Korban menjual sapi itu kepada seseorang bernama Mus seharga Rp 28,5 juta dan uang penjualan sapi baru diserahkan ke korban sebanyak Rp 500 ribu," ujarnya saat dikonfirmasi Senin (2/4/2018).

Kapolres menjelaskan, saat mengambil sapi di kebun korban yakni Fakri. Setelah menaikkan sapi ke mobil, Fakri meninggalkan korban di kebunnya.

"Menurut saksi lainnya yakni Irnawati, korban terlihat mondar-mandir di dalam kebunnya dengan membawa seutas tali di tangan. Tak lama kemudian saksi lainnya yakni Irhamna melihat korban tergantung di dalam pohon yang ada di kebunnya," ungkapnya.

Irhamna kemudian memberitahukan hal itu kepada dua warga lainnya yakni Maimun dan M Saleh. Keduanya pun berupaya menurunkan korban yang tergantung di dalam pohon tersebut dengan memotong tali yang terikat di leher korban.

Tak lama kemudian, personel Polsek Indrapuri tiba di lokasi. Korban yang sudah meninggal dunia pun dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina untuk dilakukan visum.

"Hasil visum dinyatakan bahwa korban memang bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban," tambah AKBP Heru Suprihasto.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...