Posramil Kuta Raja, Bangun Kebersamaan Ikut Serta Giat Gotong Royong Bersama Warga

Posramil Kuta Raja Bangun Kebersamaan Ikut Serta Giat Gotong Royong Bersama Warga

Banda Aceh, acehportal.com – Personel Pos Koramil Kuta Raja, Kodim 0101/BS, bersama dengan warga masyarakat Desa Peulanggahan, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh, Minggu (01/04/2018), lakukan giat gotong royong bersihkan saluran gorong – gorong jalan serta areal pemukiman warga.

Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dari Posramil Kuta Raja dalam rangka mendukung kegiatan Karya Bhakti yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh dalam program Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS), personel Posramil Kuta Raja bersama sama dengan warga terlihat begitu sangat antusias bergotong royong membersihkan saluran gorong – gorong jalan yang tersumbat, yang diakibatkan oleh sampah serta tanaman liar.

Para warga yang turut hadir dalam gotong royong tersebut sangat senang atas dukungan dari personel Posramil Kuta Raja, yang telah turut membantu dalam gotong royong tersebut, turut hadir juga dalam giat gotong royong tersebut seluruh unsur pejabat Desa Peulanggahan, Para Tetua Desa, para pemuda Desa serta Masyarakat setempat.

Danposramil Kuta Raja, Pelda M. Fadzil,  yang langsung turut serta hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut mengatakan, sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tanggung jawab kita untuk ikut berperan serta membantu warga masyarakat bergotong royong, sehingga dengan demikian akan terjalin rasa kebersamaan, kedekatan serta keakraban dengan warga setempat, dengan itu akan selalu terbina kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Komentar

Loading...