Polisi Amankan 62 Bal Ganja dari Seorang Petani di Galus 

Ganja dan tersangka di Galus

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sat Resnarkoba Polres Gayo Lues mengungkap puluhan bal ganja kering, tepatnya di kawasan Dusun Lah, Gampong Pining, Kecamatan Pining, Gayo Lues, Sabtu (31/3/2018) malam kemarin, sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak melalui Direktur Dit Resnarkoba, Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, tersangka yang diamankan yakni SH alias Abat (22), Petani, warga setempat.

"Barang bukti yang diamankan berupa lima karung plastik berisikan 62 bal ganja kering yang dibungkus kertas koran dan dibalut dengan plastik bening, selain itu diamankan satu kantong plastik warna biru berisi 2 kilogram bini ganja," ujarnya saat dikonfirmasi Minggu (1/4/2018) malam.

Pengungkapan ganja itu berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwa di salah satu rumah gampong setempat ada peredaran ganja. Setelah diselidiki, ternyata benar dan polisi langsung meringkus tersangka beserta barang bukti puluhan bal ganja.

"Saat ini masih diamankan di Mapolres Gayo Lues untuk kepentingan penyelidikan dan pengembangan lanjutan," tambah Kombes Pol Agus Sarjito.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...