Inilah Smartphone yang Ludes Terjual Dalam Hitungan 60 Detik Saja

Ponsel Infinix Hot S3

JAKARTA - Saat ini banyak perusahaan smartphone memanfaatkan situs perbelanjaan online untuk memasarkan produknya. Tak terkecuali dengan Infinix.

Flash Sale Infinix Hot S3 digelar pada Jumat (9/3/18) melalui Lazada. Gadget ini tercatat sebagai salah satu item penjualan tercepat di situs online nomor satu di Indonesia.

Smartphone Selfie Infinix Hot S3 berhasil terjual habis dalam hitungan waktu 60 detik saja.

Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol, mengumumkan akan menggelar Flash sale Infinix Hot S3 berikutnya pada 16 Maret 2018 mendatang.

Pencapaian ini sangat menakjubkan mengingat pada Flash Sale Infinix sebelumnya habis dalam hitungan waktu 5 menit.
Infinix Mobility merupakan perusahaan manufaktur smartphone berbasis di Hong Kong.

Perusahaan ini telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2015 dan berhasil mempertahankan eksistensinya hingga sekarang.

Agar tetap bertahan dan selalu menghasilkan produk inovatif, perusahaan menciptakan teknologi smartphone selfie yang paling inovatif namun terjangkau pasar Indonesia.

Infinix Hot S3 merupakan smartphone selfie premium terjangkau.

Ponsel ini dirancang untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia yang gemar menangkap momen bersama keluarga, teman, dan orang-orang terdekat.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh Infinity Display 18:9 dengan chipset Qualcomm. Ponsel ini mampu menghasilkan gambar berkualitas baik meskipun dalam kondisi kurang cahaya.

Teknologi Qualcomm Snapdragon 430 yang mendukung Infinix Hot S3 menjamin kinerja superior, cepat, unggul, dengan kapasitas baterai yang lebih lama.

Komentar

Loading...