Tiga Prajurit Berprestasi dapat Penghargaan

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Kav Rusdi, S.I.P. memberikan penghargaan kepada tiga orang anggota Media Online Pendam IM berprestasi

Banda Aceh, acehportal.com - Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Kav Rusdi, S.I.P. memberikan penghargaan kepada tiga orang anggota Media Online Pendam IM berprestasi di Aula Pendam IM, Banda Aceh, Senin (5/3/18). Penghargaan tersebut diberikan seusai Kapendam IM memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Pendam IM.

Tiga personel yang menerima penghargaan langsung dari Kapendam IM yaitu Sersan Kepala Nasikhin, Sersan Satu Ricky dan Prajurit Satu Dedy Satria. Penghargaan yang diberikan Kapendam IM tersebut berupa Piagam dan uang pembinaan.

"Penghargaan yang saya berikan kepada tiga prajurit ini, karena dianggap berprestasi atas kinerjanya. Sehingga Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM) meraih trophy dan piagam pengiriman terbanyak berita TNI AD ke Website TNI periode Januari - Desember 2017," kata Kolonel Kav Rusdi, S.I.P.

Sementara, lanjut Kapendam untuk kategori untuk Angkatan Udara diraih oleh Lanud Adi Sucipto dan selanjutnya untuk Angkatan Laut diraih oleh Armabar. Trophy dan piagam dari Kapuspen TNI tersebut, diserahkan langsung oleh Wakapuspen kepada Pendam Iskandar Muda, pada acara Rakornis Pen tingkat Mabes TNI yang diselenggarakan di Cilangkap, Rabu, 28/2/2018 lalu.

Atas prestasi tersebut, Kapendam Iskandar Muda mengapresiasikan setinggi-tinggi kepada seluruh personel Pendam Iskandar Muda atas dedikasi dan kinerja, khusunya kepada anggota Staf Media Online dalam publikasi kegiatan Kodam Iskandar Muda. Selain mengharumkan nama Pendam IM juga mengharumkan Kodam IM di tingkat Puspen TNI.

“Semoga prestasi yang kita raih ini, bisa dicontoh kepada personel yang lain, khususnya kepada personel Pendam Iskandar Muda,”  harap Kolonel Kav Rusdi S.I.P.

Pemberian penghargaan tersebut turut disaksikan oleh Wakapendam IM , Letkol Inf Usik Samwa Parana, para Kepala Seksi Pendam dan seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pendam IM.

Komentar

Loading...