Ketua Persit PD Iskandar Muda Olah Raga Bersama Para Pengurus dan Anggota

Ketua Persit Kartika Candra kirana (KCK) PD Iskandar Muda Ny. Santi Fachrudin beserta ibu-ibu pengurus PD Iskandar Muda melakukan olah raga

Banda Aceh, acehportal.com Ketua Persit Kartika Candra kirana (KCK) PD Iskandar Muda Ny. Santi Fachrudin beserta ibu-ibu pengurus PD Iskandar Muda melakukan olah raga bersama di Lapangan Hijau Rindam Iskandar Muda, Mata ‘Ie Aceh Besar. Jum’at (2/2/2018).

Dalam sambutannya ketua persit KCK PD Iskandar Muda menyampaikan kegiatan olah raga bersama ini, dimaksudkan selain untuk membina fisik juga sebagai sarana berkomunikasi diantara warga Persit kartika Candra Kirana. “Dengan kegiatan olah raga bersama seperti  ini di harapkan akan terwujud suatu ikatan batin dan jalinan persahabatan yang erat di antara kita semua,”katanya.

“Sehat itu mahal, oleh karena itu saya menyambut baik kegiatan olah raga seperti ini, tanamkan kepada kita dan keluarga kita ,untuk menjadikan olah raga sebagai sebuah kebutuhan ,laksanakan olah raga secara rutin sesuai dengan minat dan kemampuan kita,karena dengan olah raga yang teratur kita akan selalu bugar dan terhindar dari penyakit yang berkepanjangan.”ujar Ibu Ketua Persit.Tidak hanya senam bersama, dengan memiliki rasa semangat yang tinggi para ibu-ibu Persit juga melanjutkan kegiatan jum’at bersih di halaman mesjid Mata dan seputaran kolam renang.

Kegiatan olah raga bersama dan jum’at bersih ini di ikuti  seluruh persit KCK Kodam Iskandar Muda  segarnizun Banda Aceh.

Komentar

Loading...