Ini Kata Polisi

Viral, Video 2 Perempuan Adu Jotos di Hotel Hermes Palace

ilustrasi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Saat ini dunia maya tengah dihebohkan dengan viral dan beredarnya sebuah video berdurasi singkat tentang pertengkaran dua orang perempuan di sebuah hotel berbintang, yang mana diduga hotel tersebut adalah hotel HP yang berada di kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

Dalam video singkat itu, tampak dua wanita bertengkar dengan saling bercek-cok serta memukul dan menjambak. Meski pihak hotel berusaha melerai pertengkaran ini, tampaknya tak berlaku bagi salah satu wanita yang terkesan bringas dan sangat emosi kepada lawannya.

Video tersebut saat ini sedang viral di sejumlah media sosial seperti Whats'App, Instagram, Facebook dan lainnya. Sehubungan dengan viralnya video ini, pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan.

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto melalui Kapolsek Ulee Kareng, AKP Mawardi yang dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui peristiwa itu terjadi pada Minggu (28/1/2018) kemarin sekira pukul 11.00 WIB, di lobi Hotel Hermes Palace yang berada di Gampong Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh.

"Adapun identitas keduanya diketahui yakni KM (32), IRT, warga Gampong Pulo Ie, Kecamatan Kluet Udara, Aceh Selatan dan MY (35), IRT, warga Gampong Lhoknga, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar," ujarnya saat dikonfirmasi Rabu (31/1/2018).

Kapolsek menjelaskan, peristiwa itu berawal saat hari Minggu kemarin, salah seorang tamu hotel berinisial KM check out sekira pukul 11.00 WIB. Setiba di lobi hotel, KM didatangi seorang perempuan yang diketahui yakni MY yang langsung menyerang dengan menjambak rambut dan memukul KM berkali-kali.

"Saat itu KM tidak melakukan perlawanan. Pihak keamanan hotel langsung melerai pertengkaran itu dan tidak lama kemudian keduanya pun meninggalkan hotel tersebut," ungkap Mawardi.

Saat ditanya penyebab pertengkaran itu, Kapolsek mengatakan, dari informasi yang diperoleh di lapangan, diduga pertengkaran dirimu karena suami dari MY mengenai bersama KM di hotel tersebut. Memperoleh informasi itu temannya, MY datang ke hotel dan terjadilah pertengkaran tersebut.

"Setelah dilerai petugas keamanan hotel, KM pergi menggunakan grab, sementara MY masih tinggal dan tidak lama juga meninggalkan hotel," katanya.

Pihak hotel sendiri, lanjutnya, tidak mengetahui terkait identitas suami dari MY yang diduga berselingkug dengan mengubah bersama KM tersebut, karena tidak lama kemudian MY meninggalkan hotel.

"Kita masih menyelidiki dan masih mencari keberadaan korban, kita juga tidak menerima laporan tentang hal ini baik dari korban atau lainnya," tambah AKP Mawardi.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...