TNI -POLRI dan Masyarakat Bersihkan Puing Kebakaran

Aceh Utara, acehportal.com - Personil TNI dari Kodim 0103/Aceh Utara bersama dengan polisi dari Polres Lhokseumawe dan masyarakat setempat membersihkan puing-puing sisa kebakaran, yang melanda Ibukota Kecamatan Simpang Kramat, Selasa (30/1/18).

Pasca kebakaran yang menghanguskan 58 unit rumah toko di Desa Keude Simpang Empat, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, banyak tersisa puing-puing kebakaran yang terjadi, Sabtu (27/1).

Adapun personil yang terlibat dalam pembersihan puing-puing sisa kebakaran tersebut antara lain, personil Kodim 0103/Aceh Utara sebanyak 30 orang, personil Yonkav 11/Serbu sebanyak 20 orang, personil Polres Lhokseumawe dan BKO Brimob sebanyak 15 orang, serta puluhan masyarakat Desa Keude simpang empat Kecamatan Simpang Keuramat.

Melalui Danramil 17/SPK Kapten Czi Hermansyah Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav. Fadjar Wahyudi Broto, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dan juga memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar institusi "Ucapnya.

Disamping itu pemerintah Kabupaten Aceh Utara juga menurunkan 2 unit Dump truk untuk membuang sampah dan puing-puing sisa kebakaran.

Tampak hadir dalam kegiatan pembersihan, Ibu Gubenur Darwati A.Gani Irwandi. Kabid perlindungan dan jaminan sosial Darussalam S.sos.M.SI., Kepala Seksi PSKBA Yanyan Rahmat A.Ks.,Camat Simpang Keramat, Danramil 17/SPK Kapten Czi Hermansyah, Kapolsek Simpang Keramat dan unsur muspika dan muspida setempat.

Komentar

Loading...