Danrem 012/Teuku Umar Bermain Sepak Bola

Trumon, acehportal.com - Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M bersama prajurit kipan B yonif 115/ML didampingi Kasi Ops 012/TU, Danyonif 115/ML, Dankipan B Yonif 115/ML melaksanakan olah raga bersama sepak bola, bertempat di lapangan Kompi Senapan  (Kipan) B Yonif 115/ML, Selasa (30/01/2018).

Pada kesempatan itu Danrem 012/TU mengatakan pertandingan sepakbola gembira ini adalah sebagai sarana untuk menjaga kebugaran dan menjaga stamina agar tetap prima sekaligus mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar prajurit kipan B Yonif 115/ML dan juga sebagai sarana untuk  menjalin silaturahmi.

Pertandingan sepakbola gembira kali ini, Tim A dipimpin oleh Danrem 012/TU  Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M melawam Tim B yang dipimpin oleh Danyonif 115/ML Mayor Inf Winas Kurniawan, S.IP., M.Tr (Han).

Dua kali berturut-turut, Tim A  melakukan serangan pada menit lima belas dan dua puluh, gawang Tim Kuning dibawah pimpinan Danyon dihujani tembakan dari Tim B yang di pimpin oleh Danrem 012/TU.Namun serangan demi serangan selalu bisa diamankan oleh penjaga gawang tim B.

Babak pertama  Tim B unggul dari tim A dengan sekor sementara 3-2. Memasuki babak kedua Tim A yang di pimpin Danrem 012/TU tak mau kalah begitu saja, terus mencari gol demi gol untuk menyamakan kedudukan.

Serangan demi serangan Tim A  dengan penuh semangat dan keyakina dan akhirnya berhasil membobol gawang Tim B  sekor 3-3 bertahan sampai pertandingan selesai dengan durasi waktu pertandingan 2×30 Menit.

Danrem mengucapkan terimakasih atas semangat kepada para prajutir, jadikan olahraga ini sebagai rutinitas untuk membina fisik masing masing perorangan," Tegas Danrem.

Komentar

Loading...