Personel Kodim 0114/Aceh Jaya Renovasi Pesantren Istiqamatuddin Miftahul

TNI bersama masyarakat mengecat menasah

CALANG, ACEHPORTAL.COM - Perduli dengan Pesasntren Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos mengerahkan personil Koramil 01/Lamno untuk segera merenovasi Pesantren Istiqamatuddin Miftahul Ulum (Ponpes Abu Hasan) di Desa Kuala Kec. Indra Jaya Kab. Aceh Jaya, Selasa (30/01/2018).

Kegiatan renovasi dilaksanakan oleh Personil 01/Lamno dan Posramil Indra Jaya dengan melakukan pembersihan dan pengecatan ini dimaksudkan untuk menjaga kebersihan lingkungan pondok pesantren, serta memberikan nuansa warna yang berbeda.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan seluruh Komponen masyarakat.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta demi terjalinnya hubungan baik dan kerjasama dengan elemen masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sampai dengan saat ini pekerjaan masih terus dioptimalkan oleh seluruh personil Kodim 0114/Aceh Jaya agar hasil maksimal.

Penulis:redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...