Kodim 0106/Aceh Tengah Gelar Rapat Koperasi Kartika Karya Musara ke-49

Kodim 0106/Aceh Tengah Gelar Rapat Koperasi Kartika Karya Musara ke-49

TAKENGEN, ACEHPORTAL.COM – Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo memimpin Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Primkop Kartika Karya Musara ke-49 Tutup Buku Ta. 2017 yang turut dihadiri perwakilan Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Taniro Jaya, SI.Kom, bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Selasa ( 30/01/18 ).

RAT Tahunan ini mengusung tema, "Dengan Semangat Wira Usaha dan Kemitraan Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika, Guna Mendukung Pelayanan Maksimal Kepada Prajurit, PNS dan Keluarganya".

Dalam sambutannya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo menuturkan, Koperasi ini adalah milik bersama, dari kita untuk kita, dengan berhasilnya mendapat nilai A dengan skor 80,55, kami mengharapkan agar lebih di tingkatkan lagi sehingga penilaian dari Komando atas tetap bagus dan semoga semoga usaha yang berjalan dapat bermanfaat bagi Prajurit, PNS dan keluarga.

Selanjutnya, apabila ada terobosan dan masukan yang di berikan dalam pelaksanaan usaha demi kemajuan koperasi ini maka itu akan sangat bagus, sedangkan untuk kekurangannya selama pelaksanaan kepengurusan pada tahun 2017 maka silahkan disampaikan pada Rapat Anggota Tahunan ini.

Kepada perwakilan Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Kab. Aceh Tengah dapat kirannya memberikan masukan dan arahan untuk kemajuan Primkop Kartika Karya Musara.

Sambutan perwakilan Kadis Perdagangan Koperasi dan UKM Taniro Jaya, SI.Kom, menyampaikan, kami melihat dari sekian banyak koperasi yang ada di Kab. Aceh Tengah bahwa tingkat disiplin dalam pelaksanaan RAT ini masih di pegang oleh Koperasi Kartika Karya Musara dan akan kami ajukan koperasi ini ke tingkat nasional agar mendapatkan penilaian yang terbaik untuk kita semua.

Sebagai laporannya Kaprimkop Kartika Serma Saifullah mengatakan, materi utama RAT ini adalah membahas pertanggung jawaban pengurus serta evaluasi rencana kerja dan RAPB koperasi tutup buku TA. 2017 yang kiranya dapat digunakan sebagai acuan dan pertimbangan untuk memperbaiki dalam menyempurnakan rencana kerja dan RAPB TA. 2018.

Kegiatan ini di tutup dengan laporan pengawas yang dibacakan oleh Batimin Kodim Serma Samsudin Rambe, badan pengawas Primkop Kartika terdiri dari 3 (tiga) orang yaitu Ketua Kapten Inf Subekti KCPPM, anggota Serma Samsudin Rambe serta Serka Abdul Azis, ia diangkat dan disahkan oleh anggota pada saat RAT sesuai dengan AD/ART Bab X pasal 29 ayat 1 dan 2.

Editor:redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...