Peresmian Asrama IPMB Pidie Jaya Dalam Rangkaian Maulid

Pengurus IPMB Pidie Jaya

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa dan Masyarakat Bandar Baru ( IPMB ) akan meresmikan asrama mahasiswa dalam rangkaian Peringatan Maulid Pidie Jaya di Banda Aceh.

Acara peringatan maulid akan dilaksanakan pada hari Minggu 4 Februari 2018 di asrama Mahasiswa Rukoh Darussalam Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut dijadwalkan Bupati Pidie Jaya akan meresmikan bangunan asrama mahasiswa Bandar Baru yang pembangunannya sudah mencapai 95%.

Menurut ketua panitia pembangunan asrama AKBP H.M. NUR Ar, biaya yang telah diserap untuk pembangunan asrama lebih kurang sudah mencapai Rp.2,5 M belum termasuk harga tanah dengan luas lebih kurang 1000M.

Ketua Tuha Peut dr.Rusli Aly , Sp. THT. KL menambahkan pembangunan tempat pendidikan tidak boleh putus, maka kami juga akan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Balai Pengajian Mahasiswa Bandar Baru.

Menurutnya, dengan adanya balai ini diharapkan mahasiswa Bandar Baru bisa meningkatkan potensi mahasiswa secara optimal agar mampu bersaing atau berkompetisi dengan mahasiswa lain di era globalisasi.

Dalam rapat persiapan peresmian asrama mahasiswa, yang dipimpin Ketua Tuha Peut dr. Rusli aly. Sp. THT. KL. dan juga dihadiri antara lain Nasir Yusuf, Dr. M.Nur Rasyid, AKBP Zakaria, Muhammad Iqbal, Mukhlis sulaiman, Miswar Ibrahim, Syahrial Anwar, Marwan Abdul Rahman dan lainnya.

Ketua panitia Nazaruddin Yusuf menambahkan, acara ini sebagai wadah untuk bersilaturrahmi sesama masyarakat Bandar Baru yang di isi dengan diskusi panel oleh lima orang panelis menyangkut isu-isu aktual yang dianggap penting.

"maka kami sebagai panitia berharap partisipasi seluruh masyarakat bandar baru untuk menyukseskan acara tersebut." kata Nazaruddin Yusuf

Penulis:gun
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...