Diduga Rem Blong Sebuah Sedan Terjun ke Parit

IMG-20180128-WA0006

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sebuah sedan berwarna merah terjun ke parit yang berada di depan Gedung PMI, kawasan Gampong Ateuk Munjeng, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Sabtu (27/1/2018) tadi malam, sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun melalui salah seorang warga setempat yang tidak ingin namanya disebutkan, mobil tersebut dikendarai oleh seorang mahasiswa berinisial FR (20), warga Lhong Cut, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

"Yang bersangkutan bilang kalo dia baru ambil mobilnya yang dicat di sebuah bengkel dan mau dibawa pulang. Mobil berjalan dari arah Ateuk Jawo menuju ke arah Neusu," ujarnya saat dikonfirmasi Minggu (28/1/2018).

Saat di simpang, mobil yang dikendarai tersebut terus melaju dengan kecepatan sedang hingga tinggi dikarenakan pedal gas yang macet, sementara pedal rem tak berfungsi sama sekali, sehingga mobil tanpa nomor plat tersebut terjun ke parit besar yang ada di depan Gedung PMI.

"Mobil terjun ke parit dalam keadaan terbalik, sopirnya langsung berusaha keluar dari mobil dan naik ke atas. Beberapa warga yang mengetahui hal itu meminta pertolongan, akhirnya mobil diderek kemudian dibawa kembali ke bengkel, tidak dilaporkan ke kepolisian dan yang bersangkutan bilang ingin menyelesaikan sendiri kasus itu," ungkapnya.

Diketahui sedan tahun rendah tersebut mengalami kerusakan di beberapa bagian seperti bumper dan badan mobil. Sementara, sopir tidak mengalami cedera apapun.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Baiturrahman, AKP Ferdi Dakio membenarkan perihal tersebut. "Benar, tetapi ditangani Sat Lantas Polresta Banda Aceh,"  ujarnya singkat melalui pesan Whats'App.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...