Babinsa Koramil 05/Tangan-Tangan Dampingi Pembagian Pupuk

Babinsa Koramil 05/Tangan-Tangan Dampingi Pembagian Pupuk

ABDYA, ACEHPORTAL.COM – Guna mewujudkan situasi kondisi yang aman dan tentram di desa binaannya, Babinsa Koramil 05/Tangan-tangan Kopda Alimuddin Harahap hadir di tengah masyarakat.Jum’at (26/1/18).

Kehadirannya kini dalam rangka turun langsung mendampingi pembagian pupuk bantuan jenis NPK 1616, yang disalurkan oleh Kelompok Tani “Ingin Membina”, milik Desa Drien Kipah, Kecamatan tangan-tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Pendampingan ini dilakukan bukan semata unsur ketidak percayaan terhadap pihak tertentu, melainkan upaya pencegahan dan antisipasi bilamana sesuatu yang tidak diharapkan terjadi, akibat dari ketidakpuasan dan kejanggalan yang diterima oleh masyarakat dalam hal pembagian pupuk.

Walaupun tidak hapal secara persis nilai bantuan yang telah disalurkan Pemerintah di pupuk subsidi, Kopda Alimuddin Harahap menjelaskan kepada masyarakat binaannya bahwa pembagian pupuk tersebut tentunya diberikan oleh Pemerintah hingga sampai ke Kelompok Tani, itu berdasarkan dengan perencanaan dan data yang akurat.

“Saya akan dampingi pembagian pupuk ini hingga selesai. Bilamana bapak-bapak ada yang komplin, segera koordinasikan ke saya dan Kelompok Tani. Saya pastikan pembagian pupuk ini adil dan merata, karena tentunya pihak yang terkait sudah merencanakan dan membagi dengan seadil-adilnya. Saya yakin dan percaya itu”, ujar Kopda Alimuddin Harahap.

Penulis:redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...