Tertibkan Administrasi, Kodim 0101/BS Terima Kunjungan Tim Aswasev Spamad

rapat Kodim 0101/BS

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM -- Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menerima kunjungan dari Tim Asistensi Pengawasan dan Evaluasi (Aswasev) dari Staf Pengamanan Angkatan (Spamad), bertempat di Ruang Yudha Markas Kodim (Makodim) 0101/BS, Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Baiturrahman, Banda Aceh, Selasa (23/01/18).

Tim Aswasev Spamad yang dipimpin Pabandya 3/Pambenku Spaban III/Pammad Spamad Letkol Cku Sholeh beserta enam orang anggotanya itu disambut langsung oleh Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP.

Tujuan kedatangan Tim tersebut yaitu untuk melakukan pengawasan dan pengendalian pelaksanaan program bidang Intelijen/Pengamanan serta pemeriksaan terhadap pertanggung jawaban keuangan (Wabku) di Triwulan I sampai dengan IV Tahun Anggaran 2017.

Adapun yang dilakukan yakni memeriksa Rencana Pelaksanaan Kegiatan (Renlakgiat) Satuan Kodim 0101/BS dan juga menginventarisir administrasi serta kelengkapan seluruh berkas dalam kegiatan program kerja, latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan oleh satuan.

Selanjutnya, selain melakukan pemeriksaan, Tim Aswasev juga memberikan beberapa masukan dan arahan kepada Staf Kodim 0101/BS terkait ketertiban administrasi di satuan, sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan bisa dipertanggung jawabkan.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan itu, tidak ditemukan adanya kejanggalan dan kesalahan pada administrsi dan laporan pelaksanaan kegiatan Kodim 0101/BS.

Kemudian, diakhir kegiatan itu Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto,S.IP menggungkapkan, terimaksih atas kunjungan yang dilakukan oleh Tim Aswasev Spamad ke kodim, sehingga diharapkan kinerja Kodim beserta jajarannya bisa memenuhi standar kriteria Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Masukan dan evaluasi ini sangat bermanfaat bagi kami, agar kedepannya tugas pokok Kodim 0101/BS bisa berjalan dengan maksimal,” ucap Dandim.

Penulis:pendam
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...