Kodim Aceh Utara Gandeng BRI Bangun Rumah Tidak Layak Huni

Kodim Aceh Utara Gandeng BRI Bangun Rumah Tidak Layak Huni

LHOKSEUMAWE, ACEHPORTAL.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara kembali melakukan pembangunan terhadap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik masyarakat miskin.

Kali ini, Kodim Aceh Utara menggandeng PT BRI Cabang Lhokseumawe untuk membangun empat unit rumah di Kecamatan Nisam Antara dan Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto saat di konfirmasi, Jum'at (19/01) mengatakan bahwa bantuan Pembangunan rumah ini dalam rangka membantu Pemerintah Daerah mengurangi angka kemiskinan di wilayah Kabupaten Aceh Utara.

"Kali ini kita bekerja sama dengan BRI Cabang Lhokseumawe untuk membantu masyarakat tidak mampu di Kecamatan Nisam Antara dan Sawang," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, pihaknya siap bekerja sama dengan semua pihak untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mengurangi angka kemiskinan di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan pembangunan rumah tersebut yaitu Amina, (78) warga keude Sawang dan M. Jafar Abd (45) warga desa Uteun Puntu serta Rumuzu (45) warga Uteun Punti Puntu, Sawang, Aceh Utara. Sementara warga Nisam Antara, M. Irfan (37) warga desa Alu Dua.

Penulis:redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...