Martini Mengaku Paling Muda di DPRA

Martini Gantikan Jainuddin di DPRA

khairulMartini didampingi sang ayah menerima ucapan selamat dari Sekda Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM -- Partai Aceh telah mengusulkan memberhentikan Jainuddin dari anggota DPRA dan menggantikannya dengan Martini.

Martini dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu Anggota DPR Aceh sisa masa jabatan tahun 2014-2019. Pengucapan sumpah sesuai dengan keputusan menteri dalam negeri nomor 161.11-24 tahun 2017 tanggal 8 Januari 2018 tentang pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh.

Jainuddin, telah diusulkan pemberhentiannya oleh Partai Aceh karena sedang menjalani proses hukum akibat terlibat penggunaan narkoba jenis sabu beberapa waktu lalu.

Pimpinan DPRA berharap kepada Martini semoga amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan baik. Ketua DPRA menghimbau kepada anggota yang baru dilantik untuk mengabdikan diri kepada rakyat.

Usai pelantikan, Martini mengaku telah menjadi anggota dewan paling muda diantara anggota dewan lainnya di DPRA. Saat pelantikan berlangsung Martini yang masih single ini turut didampingi ayah kandungnya yang berpenampilan sederhana.

Penulis:gun
Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...