Dua Tersangka Pengguna Sabu di Aceh Besar Gol, 7 Butir Amunisi Diamankan

Barang bukti sabu ditemukan dalam Rutan Jantho

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM -- Polisi kembali mengamankan dua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan Montasik, Aceh Besar, Selasa (16/1/2018) tadi malam, sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Yusra Aprilla mengatakan, keduanya yakni MD (36) dan IR (26) yang berprofesi sebagai petani dan merupakan warga kecamatan tersebut.

"Adapun barang bukti yang diamankan yakni berupa 4 paket sabu seberat 2,1 gram, 2 buah timbangan digital dan 2 buat alat isap (bong)," ujarnya yang dikonfirmasi Rabu (17/1/2018).

Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa di kawasan itu kerap terjadi transaksi jual beli sabu, sehingga pihaknya menangkap tersangka yang sedang berada di pekarangan rumah.

"Setelah digeledah, ditemukan barang bukti sabu tersebut disimpan di samping rumah. Sabu itu diakui milik MD," ungkap Kasat Resnarkoba.

Setelah dilakukan pengembangan dan menggeledah rumah tersangka lainnya yakni IR, polisi mengamankan 7 butir amunisi aktif.

"Kedua tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Aceh Besar untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut," tambah Iptu Yusra Aprilla.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...