Wakil Ketua DPRA T Irwan Djohan Beberkan Sejumlah Program Aspirasi Masyarakat yang Dicoret TAPA

BANDA ACEH,  ACEHPORTAL.COM -- Wakil Ketua DPRA T Irwan Djohan membeberkan sejumlah program aspirasinya yang dicoret Tim Anggaran Pemerintah Aceh (TAPA) di akun media sosial Facebook miliknya.

T Irwan Djohan juga meminta maaf kepada masyarakat yang telah mengajukan permohonan bantuan lewat proposal kepada dirinya,  karena permohonan tersebut telah dicoret oleh TAPA.

Berikut tulisan T Irwan Djohan dalam akun facebooknya:

PROGRAM ASPIRASI MASYARAKAT "MERAH" - TAK SESUAI S.O.P TIM ANGGARAN PEMERINTAH ACEH.

(4) BIDANG : SARANA IBADAH & DAYAH

Sehubungan dengan adanya usulan program dari masyarakat melalui saya untuk diperjuangkan agar masuk dalam APBA 2018, maka sesuai dengan sumpah jabatan kami saat dilantik, yakni "memperjuangkan aspirasi masyarakat", saya sudah berupaya untuk meneruskan permohonan tersebut.

Namun dikarenakan adanya S.O.P (Standar Operasional Prosedur) yang ditetapkan pada tanggal 8 Desember 2017 oleh Tim Anggaran Pemerintah Aceh (TAPA), maka beberapa program permohonan dari masyarakat tersebut gagal saya perjuangkan.

Berikut ini adalah daftar program aspirasi masyarakat melalui saya, untuk bidang SARANA IBADAH & DAYAH, yang gagal masuk dalam APBA 2018.

"Saya menginformasikan ini secara terbuka kepada publik, agar para pemohon dapat mengetahui perkembangan ini, dan tidak menunggu-nunggu penuh harap, serta beranggapan bahwa DPRA yang tidak meneruskan aspirasi masyarakat tersebut."tulisnya dalam akun facebook.

Note : Laporan "MERAH" ini baru diterima oleh seluruh Anggota DPRA pada hari ini, Selasa 16 januari 2018.

Penulis:redaksi
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...