Dilantik Kapolda, Ini Kapolresta Banda Aceh yang Baru

Foto: Istimewa

Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak memimpin upacara serah terima Jabatan terhadap satu Pejabat Utama Polda Aceh dan dua Kapolres jajaran Polda Aceh yang berlangsung di Mapolda Aceh, Banda Aceh, Jumat (12/01/2018).

Pejabat yang diserah terima jabatan adalah Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin. S.H yang digantikan oleh AKBP Trisno Riyanto. S.H, sedangkan Saladin sendiri menjadi Kabid TIK Polda Aceh.

Sementara Kapolres Sabang yang dulunya dijabat oleh AKBP Slamet Wahyudi. SIK. MH digantikan oleh AKBP Syahrul, SIK.

Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak dalam sambutannya mengatakan, pengatian jabatan untuk mengelola dinamika organisasi dan sekaligus sebagai wujud pembinaan bagi personel yang bersangkutan dalam meniti karir di lingkungan Polri.

“Kita harapkan dengan jabatan baru akan diperoleh kemantapan dan pengalaman jabatan yang beragam serta selanjutnya akan mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang yang semakin dinamis,”katanya.

Kapolda meminta kepada AKBP Trisno Riyanto dan AKBP Syahrul untuk dapat  menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta melaksanakan tugas-tugas Polri lainnya di wilayah hukum masing-masing.(ril/ded)

Rubrik:Kota

Komentar

Loading...