Remas Payudara Mahasiswi, Pemuda Ini Ditangkap

Pelaku pelecehan di tangkap polisi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM -- Pencabulan atau pelecehan seksual terjadi di kawasan Gampong Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu (10/1/2018) tadi malam, sekira pukul 22.30 WIB. Korban seorang mahasiswi asal Bener Meriah, yakni IS (24).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri mengatakan, pelaku berinisial HS (19), mantan pelajar, warga Gampong Aje Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

"Ada seorang saksi yang mengetahui hal itu yakni HK (23), Mahasiswa, warga Gampong Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara," ujarnya saat dikonfirmasi Kamis (11/1/2018).

Ia menjelaskan, kejadian itu terjadi saat korban dan rekannya HK sedang lewat di kawasan gampong tersebut. Tiba-tiba, dari arah samping pelaku yang menggunakan sepeda motornya jenis Honda Supra bernomor polisi BL 6208 LQ langsung meremas bagian payudara korban sehingga korban terkejut dan pelaku langsung berusaha melarikan diri. Korban dan rekannya pun langsung mengejar pelaku.

Saat tengah mengejar, tiba-tiba pelaku terjatuh dan berhasil ditangkap oleh korban dan rekannya. Warga yang mengetahui hal itu pun mendatangi lokasi dengan mengamankan pelaku dan diserahkan ke pihak polsek.

"Barang bukti yang diamankan berupa satu jenis sepeda motor pelaku. Hari ini pelaku akan kita limpahkan ke pihak WH," kata mantan Kapolsek Krueng Barona Jaya ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...