Indahnya Kebersamaan Babinsa Bersama Para Petani Desa Binaannya

Aceh Besar, acehportal.com – Wujudkan rasa kebersamaan bersama dengan para petani desa binaannya, Serda Monajar, Babinsa Koramil 08/Kota Baro, Kodim 0101/BS, terus lakukan pendampingan upaya khusus (Upsus) kepada para petani padi di Desa Cot Lamme, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (09/01/2018).

Peranan Babinsa dalam mendukung Ketahanan Pangan (Hanpangan), terus dilakukan dalam rangka memberikan semangat serta motivasi para petani yang ada di wilayahnya, seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Monajar, Babinsa Koramil 08/Kota Baro, yang tidak henti – hentinya terus hadir lakukan pendampingan bersama para petani di saat bekerja disawah mereka.

“Selama ini kami melihat Tentara itu sangar dan menakutkan, tetapi setelah melihat kehadiran Tentara yang ada didesa yakni Babinsa, kami sangat senang, Tentara itu sangat dekat dengan rakyat dan selalu ada bersama rakyat,” ucap Ibu Rahmawati Ketua Kelompok Tani Mekar Jaya Desa Cot Lamme.

Serda Monajar mengatakan, kami Babinsa adalah aparat pembina desa, yang akan selalu siap membantu dalam hal apapun, terutama yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sesuai dengan peranannya Babinsa harus dekat bersama rakyat.

Komentar

Loading...