Sisihkan Uang Setiap Hari, Polsek Sukamakmur Bantu Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Personel Polsek Sukamakmur memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM -- Personel Polsek Sukamakmur memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di sejumlah gampong di kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Senin (8/1/2018) kemarin.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto melalui Kapolsek Sukamakmur, Ipda Suriya mengatakan, bantuan sembako tersebut diberikan dari hasil menyisihkan uang Rp 1000 per hari dari seluruh personel Polsek.

"Setiap dua bulan sekali uang yang disisihkan itu kita belanjakan sembako untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang sebelumnya sudah didata di beberapa gampong," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, kegiatan ini sudah dilakukan pihaknya rutin sejak satu tahun lalu. Ini merupakan program pihaknya bersama seluruh personel.

"Tujuannya untuk membantu warga kurang mampu yang berada di bawah garis kemiskinan. Ini juga untuk menumbuhkan rasa empati dari seluruh personel agar lebih peduli kepada sesama, khususnya warga kurang mampu yang butuh bantuan yang ada di kecamatan Sukamakmur," jelasnya.

Dengan bantuan tersebut, pihaknya berharap agar dapat meringankan beban warga sekaligus menjalin silaturrahmi kepada masyarakat.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...