Semangat Babinsa Wujudkan Hanpangan, Terus Bantu Petani Padi Desa Binaannya

Aceh Besar, acehportal.com – Serka Afdol, Babinsa Koramil 01/Seulimum, Kodim 0101/BS, terus lakukan pendampingan kepada para petani padi desa binaannya, turun langsung ke sawah bantu petani tanam padi, bertempat di lahan persawahan Desa Lampisang Dayah, Kecamatan Seulimum, Kabupaten Aceh Besar, Senin (08/01/2018).

Wujud dukungan TNI khususnya Babinsa dalam mendukung Ketahanan Pangan (Hanpangan), dengan turut serta, turun langsung kesawah bantu para petani desa binaannya saat bekerja disawah, inilah yang dilakukan oleh Serka Afdol, kepada para petani padi warga desa binaannya.

Dengan penuh semangat serta rasa kebersamaan, Serka Afdol turun langsung ke sawah bantu petani padi yang sedang melakukan penanaman padi di lahan persawahannya, hal ini dilalukan sebagai wujud rasa kepeduliannya kepada warga desa binaannya.

“Keikutsertaan kami Babinsa disawah, semoga dapat memberikan motivasi kepada para petani agar lebih semangat dalam bekerja, hal ini juga dapat menciptakan rasa kedekatan kami dengan warga setempat,” ucap Serka Afdol.

Ia juga menambahkan, agar program Hanpangan dapat tercapai, maka para Babinsa wajib selalu lakukan pendamping dilapangan memberikan arahan kepada para petani, apa yang menjadi kesulitan yang dihadapi oleh para petani dapat segera teratasi.

Komentar

Loading...