Umumkan Nama Caleg, Ini Target PKS di Pileg 2019

Soft launching calon legislatif PKS Aceh

BANDA ACEH,ACEHPORTAL.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh  berkomitmen memperoleh hasil semaksimal mungkin  dalam Pemilihan anggota Legislatif (Pileg) pada 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin di sela-sela acara  Soft Launching calon legislatif PKS Aceh untuk DPR RI dan DPR Aceh di Aula Serbaguna DPRA, Banda Aceh, Minggu (7/1/18).

Ia menyebutkan, Sebanyak 63 Caleg dari PKS akan ikut serta dalam Pileg 2019 mendatang. 55 caleg akan maju di pemilihan anggota legislatif DPR Aceh, l7 orang maju di pemilihan DPR-RI, dan 1 orang pada pemilihan anggota DPD RI.

Selain itu,kata Ghufran, PKS  obtimis menargetkan 4 kursi untuk DPR RI, dan minimal 10 kursi untuk DPR Aceh serta  harus mampu membentuk satu fraksi untuk setiap  kabupaten/kota di Aceh.

Dalam mencapai target tersebut, pihaknya mengajak seluruh kader PKS dan caleg-caleg yang sudah diumumkan untuk lebih bekerja keras  dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

Penulis:Dedi
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...