Kantor DPP Partai Aceh Dirusak Massa

IMG-20180107-WA0011

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM --Insiden pengrusakan terjadi di Kantor DPP Partai Aceh yang berada di Jalan Dr Mr Muhammad Hasan, Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Minggu (7/1/2018) pagi.

Menurut informasi yang dihimpun, pengrusakan ini dilakukan oleh massa yang merupakan anggota KPA/PA asal Nagan Raya yang berjumlah lebih kurang 150 orang.

Salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya saat dikonfirmasi mengatakan, peristiwa itu berawal saat massa KPA/PA Nagan Raya mendatangi kantor tersebut untuk meminta dikeluarkannya SK oleh Ketua DPA PA, Muzakir Manaf atas terpilihnya Chalidin Usman atas hasil Muswil Nagan Raya.

Menurut informasi yang didapat, Chalidin Usman salah satu ketua PA Nagan Raya terpilih hasil musyawarah wilayah Kabupaten Nagan Raya. Namun, pimpinan PA tidak mengeluarkan SK dan mengusulkan Samsuar untuk menjadi ketua PA di Nagan Raya.

"Mendengar Ketua DPP PA menjawab akan menunda sementara persoalan penerbitan SK pengangkatan Chalidin Usman, mereka langsung marah dan merusak sejumlah kaca, kursi yang ada di dalam kantor DPP PA," katanya.

Informasi lain yang diperoleh,  Mualem juga sempat dipukul dan didorong hingga terjatuh oleh beberapa orang anggota KPA/PA Nagan Raya saat meninggalkan rapat internal.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...