Mobil Grand Livina Terbakar di Ule Kareng Banda Aceh 

Mobil Grand Livina Terbakar di Ulee Kareng

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM --Sebuah mobil Grand Nissan Livina bernomor polisi BK 1326 KC milik salah seorang pegawai BRI warga Komplek BRI Lamgapang, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, terbakar, pada Sabtu (6/1/2018) sekira pukul 14.30 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, Ridwan melalui Operator Pusdatin, Yudi mengatakan, kronologis peristiwa itu berawal saat mobil yang dikemudikan anaknya bernama Atika,25 baru pulang servis mobil melewati jalan Simpang Tiga Lamreung, Gampong Meunasah Papeun, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Namun tiba-tiba dalam perjalanan, kap mesin mobil mengeluarkan asap, kemudian yang bersangkutan langsung berhenti di pinggir jalan dan menghubungi orang tuanya," ujarnya saat dikonfirmasi.

Warga sekitar yang mengetahui hal itu bergegas langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran karena kap mesin mobil mengeluarkan api yang dengan cepat membakar seluruh badan mobil tersebut, sehingga petugas damkar langsung mengerahkan dua unit armadanya dari pos damkar Simpang Mesra.

"Setiba di lokasi, langsung dilakukan pemadaman yang dibantu personel Polresta Banda Aceh dan Polsek Syiah Kuala. Api berhasil dipadamkan sekitar setengah jam kemudian," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Namun diperkirakan api muncul dari korsleting listrik pada jaringan elektronik mobil tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, penyebab pastinya masih diselidiki pihak kepolisian.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...