Wakapolda Aceh dan Kapolresta Banda Aceh serta Kapolres Sabang Dimutasi

Polri-Polisi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM --Polri kembali mengeluarkan surat telegram dalam rangka mutasi jabatan perwira tertangal surat 5 Januari 2018, dalam surat telegram tersebut jabatan Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Bambang Soetjahyo dan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin diganti.

Dalam surat itu disebutkan, Brigjen Pol Bambang Soetjahyo akan dipindahtugaskan ke Mabes Polri dengan jabatan barunya sebagai Pati Mabes Polri yang ditugaskan sebagai Kabid Penanganan Kejahatan Kekayaan Negara di Kemenkopolhukam.

Jabatan Wakapolda Aceh selanjutnya akan diemban oleh Brigjen Pol Supriyanto Tarah yang sebelumnya sebagai Pati Mabes Polri yang ditegaskan sebagai Kabid Penanganan Kejahatan Kekayaan Negara pada Kemenkopolhukam.

Sedangkan, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabid Humas Polda Aceh ini akan menjabat sebagai Kabid TIK di Mapolda Aceh menggantikan Kombes Pol Marisan yang akan memasuki masa pensiunnya. Jabatan Kapolresta Banda Aceh diemban oleh AKBP Trisno Riyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinkar Ro SDM Polda Aceh.

Selain itu, Kapolri juga memutasikan sejumlah pejabat utama jajaran Polda Aceh lainnya seperti Kapolres Sabang, AKBP Syahrul yang diberikan jabatan barunya sebagai Kasubdit II Dit Reskrimum Polda Aceh. Jabatan Kapolres Sabang diisi oleh AKBP Slamet Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Lampung Tengah jajaran Polda Lampung.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...