Di awal Tahun 2018, Korem 011 Laksanakan Sepeda Santai

Lhokseumawe, acehportal.com – Dalam Rangka mendukung kesegaran jasmani anggota Korem 011/LW beserta jajaran melaksanakan sepeda santai bersama di sekitar kota Lhokseumawe yang dilaksanakan pada Jumat (5/1/18) Pukul 07.30 WIB. Adapun start bertempat di Lapangan Sudirman dan finish kembali di Lapangan Sudirman, rute yang ditempuh berjarak 11 Km.

Sebelum melepas para peserta sepeda santai, Bintara Jasrem 011/LW meminta para peserta untuk pemanasan di Lapangan Jenderal Sudirman. Dan meminta kepada seluruh peserta sepeda santai agar kiranya selama pelaksanaan kegiatan tak ada yang ngebut-ngebut dikarenakan kegiatan ini merupakan kegiatan bersepeda santai bukan ajang balap sepeda, sehingga diharapkan dalam pelaksanaan harus di utamakan faktor keamanan.

Di tempat yang berbeda Danrem 011/LW Kolonel Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si menyampaikan bahwasanya olahraga ini merupakan program untuk menjaga kesehatan khususnya para prajurit dan PNS jajaran Korem 011/LW di awal tahun 2018 ini, semoga dengan adanya bersepa ini prajurit Korem 011/LW beserta jajarannya bisa menjaga fisik dan kesehatan untuk mengemban tugas di tahun 2018 ini.

Komentar

Loading...