Dandim 0106/Ateng Bersama Forkopimda Fun Bike dan Fun Walk

Redelong, acehportal.com – Dandim 0106/Ateng-BM letkol Inf Hendry Widodo dan Forkopimda melaksanakan kegiatan Fun Bike dan Fun Walk Dalam Rangka memperingati HUT Kabupaten Bener Meriah yang Ke-14 Ta. 2018, dengan tema ” Menuju Bener Meriah Bersih “, yang bertempat di jalan utama Kota setempat, Kamis (04/01/18).

Adapun Route Fun Bike Start di pendopo I, Sp. 4 RSU Muyang Kute, Terminal Ketipis, Jln. Bandara Rembele, finish di Lapangan Pacuan Kuda, sedangkan Fun Walk di mulai dari  Pendopo I dilanjutkan menyusuri jalan dua jalur menuju arah Bandar Udara serta finish sama yaitu lap. pacuan kuda.

Dalam kesempatannya Bupati BM Ahmadi SE, mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah hadir pada rangkaian kegiatan hari ulang tahun Kabupaten, selanjutnya Ia mengharapkan dengan adanya acara ini kita semua jadi sehat dan juga untuk mempererat silaturahmi serta iven ini akan menjadi agenda reguler kedepannya.

Sementara itu Dandim mengatakan, olah raga ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara TNI, Polri, Pemda, masyarakat, selain itu juga dapat meningkatkan kebugaran tubuh, kualitas system cardiovascular ( jantung dan peredaran darah), kekuatan, fleksibelitas otot, mobilitas sistem persendian, menurunkan tingkat stress, membantu dalam pembentukan postur tubuh serta menurunkan tingkat kegemukan, jadi dengan demikian dapat di katakan bahwa selain berwisata alam, juga menyehatkan badan dan menghadirkan udara bersih.

Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain, Kapolres AKBP Fahmi Irwan Ramli SH S I K, Ketua DPRK Guntarayadi, Sekda Drs Ismarisiska, Kajari Rahmat Azhar,SH.MH, Wadan yonif 114/SM Mayor Inf Heri Kuswanto, Pabung Kapten Kav Ridwan, para Asisten, staf ahli, Kadis, Wakil II Ketua DPRK Andi Sastra, Kepala Bank, Camat, sedangkan pesertanya adalah Pemda TNI-Polri, Satpol PP, WH, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari, Dharma Wanita serta masyarakat.

Komentar

Loading...