Persit Dim 0106 Serahkan Sembako Kepada Masyarakat Korban Kebakaran

Persit Dim 0106 Serahkan Sembako

REDELONG, ACEHPORTAL.COM –Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK ) Cab. XXII Kodim 0106/Ateng-BM Ny. Bima Hendry Widodo di dampingi Ketua Ranting Ny. Etik Trimo, Ny. Aep Mukhran H, Ny. Arianto, Ny. Elfin J dan pengurus menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat korban rumah kebakaran di Ds. Bener Ayu Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah, Rabu ( 03/01/2018 ).

Bantuan sembako tersebut di terima oleh Sekdes Tarmizan dan Imum Julkarnain mewakili empat masyarakat yang rumahnya terbakar hangus total antara lain Inen Maura, Aman Hendri Hasimi, Ali Hasan, Safrin, sedangkan dua warga yang terkena dampaknya adalah Firdaus dan Ali Safrudin.

Di senggang waktunya, Ketua Persit KCK menyampaikan kepada para korban agar tetap bersabar, sebab ini adalah ujian dari Tuhan yang harus diterima dengan ikhlas untuk mempertebal keimanan.

Selanjutnya, Agar bantuan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari nilainya tapi lihatlah dari ketulusan serta keikhlasan kami dalam membantu, Harap Ny. Bima Hendry Widodo.

Sedangkan Sekdes Bumi Ayu Tarmizan mewakili korban mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Dandim, Ibu Danramil dan Istri TNI yang lainnya, di mana telah memberikan bantuan, karena ini sangat berarti dan benar-benar dibutuhkan.

Penulis:redaksi
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...