Pemotor di Sabang Tewas Tertimpa Pohon

Ilustrasi (dok.detikcom)

Banda Aceh - Seorang pemotor, Asraruddin (38) tertimpa pohon tumbang di Sabang, Aceh meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh lewat jalur laut. Ia mengembuskan nafas terakhir setelah 15 menit kapal berlayar dari Pelabuhan Balohan Sabang.

"Tadi pagi ada pasien yang dirujuk dari Sabang ke Banda Aceh naik ambulans. (Kondisi) korban sangat genting. Lima belas menit perjalanan mau ke Banda Aceh (korban) meninggal di dalam kapal," kata Kapten KMP BRR Muhammad Noer saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (3/1/2018).

Begitu mengetahui korban meninggal, Noer langsung memutar haluan kapal untuk kembali ke Sabang sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah korban asal Desa Aneuk Laot, Sabang dibawa turun, kapal kembali berlayar menuju Banda Aceh.

"Jenazah kita bawa balik ke Sabang. Lalu kita berlayar lagi ke Banda Aceh," jelas Noer.

Informasi dihimpun detikcom, hujan deras yang mengguyur Sabang dan sekitarnya menyebabkan sebatang pohon tumbang di kawasan Pasiran, Gampong Kuta Timu, Kecamatan Suka Jaya, Sabang. Akibatnya, seorang pengendara motor Asraruddin mengalami luka parah akibat tertimpa pohon.

Tak lama setelah kejadian, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Sabang. Namun karena kondisi parah, korban dirujuk ke RSUZA. Dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

Komentar

Loading...